Laman

Kamis, 03 Februari 2011

SRIWIJAYA AIR MELUNCURKAN CALL CENTER BARU


Catatan statistik data penumpang Sriwijaya Air pada tahun 2010 adalah mencapai 7.127.866 penumpang. Hal ini menunjukkan peningkatan yang sangat tajam dibanding tahun sebelumnya (2009) yang hanya menerbangkan 5.599.293. Menyadari besarnya kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan, Sriwijaya Air semakin berbenah dan mengembangkan program layanannya.
Setelah meluncurkan program layanan transaksi online melalui website di tahun 2010, maka diawal tahun 2011 – mulai 1 Februari 2011 – Sriwijaya Air meluncurkan layanan baru berupa Call Center 24 Jam. Diharapkan dengan kehadiran Call Center ini, pelanggan dapat lebih mudah mengakses dan lebih dekat dengan Sriwijaya Air, karena Call Center ini siap memberikan informasi mengenai jadwal penerbangan, transaksi pemesanan, cek status booking dan perubahan jadwal serta saran dan pengaduan keluhan pelanggan.
28.800 Incoming Call perhari
Kapasitas Call Center Sriwijaya Air ini dibangun dengan kekuatan daya tampung 28.800 panggilan masuk perhari. Peningkatan kapasitas ini naik dari 11.520 incoming call perhari di tahun 2010. Dan ini pun sejalan dengan meningkatnya jumlah pelanggan Sriwijaya Air di tahun ini. Mengantisipasi kebutuhan pelanggan tersebut, maka Sriwijaya Air telah menyiapkan staff khusus yang berbakat dan profesional di bidangnya, sejumlah 100 orang agent Call Center.
Layanan baru Call Center Sriwijaya Air bernomor 021 292 79777 dan 0804 1 777 777 adalah pengganti dari nomor lama Sriwijaya Air 021 640 5566. Penggantian nomor dan konsep Call Center ini adalah bagian dari komitmen manajemen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya, yang sekaligus sebagai bentuk keterbukaan manajemen Sriwijaya Air untuk mendengar, sehingga Sriwijaya Air menjadi lebih dekat dengan pelanggannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar