Laman

Kamis, 03 Februari 2011

SAMBUT IMLEK, SRIWIJAYA AIR BERIKAN “LUCKY ANGPAO” & UNDIAN TIKET


Dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek 2562 M, Sriwijaya Air mengadakan kegiatan sebagai bentuk toleransi terhadap masyakarat Tiong Hoa yang merayakannya. Di Indonesia komunitas masyarakat Tiong Hoa tersebar di berbagai daerah dan jumlahnya pun tidak sedikit. Bahkan banyak diantara mereka yang menjadi pelanggan setia Sriwijaya Air. Untuk itulah, sebagai bentuk terima kasihnya, Sriwijaya Air mengadakan program “Lucky Angpao” dan Undian Tiket.
Lucky Angpao
Program Lucky Angpao adalah pemberian hadiah berupa souvenir menarik kepada pelanggan Sriwijaya Air yang melakukan pembelian tiket pada tanggal 28 Januari 2011 s/d 10 Februari 2011. Selama program berlangsung, pelanggan akan mendapatkan angpao untuk setiap transaksi pembelian. Angpao tersebut berisikan nama souvenir dan dapat ditukarkan langsung sesuai yang tertera di dalam angpao. Program ini hanya berlaku untuk pembelian tiket di Kantor Cabang Sriwijaya Air yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cikarang

Undian Tiket
Selain program lucky angpao, menyambut Imlek ini Sriwijaya Air juga memberikan 1 (satu) buah undian tiket PP bagi 1 (satu) orang pelanggan yang mengikuti penerbangan dari dan ke rute Jakarta – Pontianak – Jakarta, Jakarta – Pangkal Pinang – Jakarta, Jakarta – Tanjung Pandan – Jakarta, Jakarta – Tanjung Pinang – Jakarta, Jakarta – Palembang – Jakarta, Jakarta – Jambi – Jakarta dan Jakarta – Singapura – Jakarta pada tanggal 1, 2, 3 & 4 Februari 2011. Hadiah tiket disesuaikan dengan rute penerbangan yang diikuti oleh pelanggan pada saat memenangkan undian. Pengundian tiket akan dilakukan oleh pramugari dengan cara mengumpulkan boarding pass pelanggan pada saat berada di dalam pesawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar